• Imgur
Headline
Free Hosting Free Upload
Zipex Blog

Vania Genjot Diet Jelang Miss World 2013


detail berita
Vania Larissa (Foto: Dede/Okezone)


menghadapi kompetisi Miss World 2013, Vania Larissa terus membekali diri dengan berbagai materi. Selain itu, Miss Indonesia 2013 tersebut tak kalah penting untuk melakukan persiapan secara fisik untuk menghadapi Miss World.

Ya, kurang dari sebulan lagi, perhelatan Miss World akan dibuka secara resmi di Bali. Karenanya, menjelang event tersebut, Vania memiliki target untuk menurunkan berat badannya lagi.

"Sudah lumayan kurus, tapi masih 3 kilo lagi target," ujar Vania kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Ya, untuk menurunkan berat badannya, Vania memang melakukan beberapa program, salah satunya adalah diet carbo.

"Saya menjalani diet carbo. Metode program ini dengan tidak makan malam dan memperbanyak buah, serta menjalani olahraga berenang,"terangnya.

Seperti diketahui, selain Bali ajang Miss World 2013 juga akan dihelat di Jakarta. Lebih dari 140 kontestan dari berbagai negara siap mengikuti ajang ini.

Tak ayal jika persaingan yang terjadi pun akan semakin ketat. Karena itu, dukungan dan doa bagi Vania Larissa selaku duta Indonesia sangat diperlukan. Tentunya hal ini akan semakin memotivasi untuk meraih prestasi terbaik di kontes kecantikan tertua di dunia tersebut.
Facebook Comments
0 Blogger Comments


Plaas 'n opmerking - Back to Content

 
Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna Dan Jangan Lupa Berkomentar ^_^