• Imgur
Headline
Free Hosting Free Upload
Zipex Blog


Cara Hack Billing WarnetAssalammualaikum bro ! Lagi pada ngapain nih, Kalo Gue sih pagi-pagi gini enaknya main warnet, Tapi adakah yang tidak punya otak uang buat main warnet, Oke bro ! kali ini Gue punya solusinya, Tanpa basa-basi silahkan disimak tutorialnya:


1. Gimana Bro udah gak asing lagikan sama gambar di bawah ini, Kalo gak tau yang di bawah itu Adalah Gambar Billing warnetnya ! [ Gue hanya ngasih tau ]

Cara Hack Billing Warnet


Langsung aja bro, Pilihlah kompi yang jauh dari operatornya dan jangan sampai ketahuan, kalau ketahuan Tanggung sendiri resikonya dan dosa ditanggung masing-masing.

2. Restart Kompi, lalu pada saat muncul tulisan WELCOME, Persiapkan jari-jari manis anda untuk Menekan CTRL+ALT+DEL [ Kalau masih belum bisa tekan terus CTRL+ALT+DEL ] dari kelembutan sebuah Keyboard dan jangan sampai kedahuluan oleh Billingnya.

3. Lalu setelah kamu tekan tombol tadi akan muncul Windows Task Manager, Lalu klik End Task pada Program Bilingnya, Setelah terbuka kita bisa main sepuasnya, Tapi ingat jangan lupakan cara No.1.

Oke Bro sampailah kita pada penutup kali ini lebih kurangnya mohon maaf karena Gue hanya manusia biasa.


See You Next Post ! Wassalammualaikum !
Judul: Cara Hack Billing Warnet
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh syahrial

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...

2 komentar:

  1. good info gan..keren,tapilicik tau..wkwkwk
    #komentar balik,ditunggu y
    http://zynation-inc.blogspot.com/

    AntwoordVee uit

 
Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna Dan Jangan Lupa Berkomentar ^_^